Minggu, 29 Agustus 2010

gak sabar haha :D

haduhh..
dah 2 tahun gak pulkam.. :( tpi gk apa-apa,soalnya tahun ini aku pulkam *horeee*  :)
yah tpi masih ada 1 hari yg harus kulewati sebelum aku berangkat ke jakarta... *gak sabar* :(
tpi aku kan punya banyak little cat.. jadi aku harus ninggalin mereka 17 hari deh :'(
tpi untungnya aku punya saudara yg mau ngurusin kucing-kucing ku yg lucuuu :D
mulai 5 hari sebelum hari "h" aku dah nyiapin segala keperluan hehe *kehancapan* :D
hmm.. yah maklumlah soalnya kn aku pulkam bkn rekreasi kya kka'ku..
soalnya kka'ku lahir nya di Banjarbaru sementara aku di Wonosobo :(
tpi tak apa lah berbeda-beda tetap satu juga haha :D
sampai di jakarta sih paling gk kemana-mana cuman santai dan menunggu jam keberangkatan bis.. *horee* :)
haha maklum soalnya kan aku paling suka naik bis dripada yg lain hehe *Katro'* :D
kalau dah sampai disana sih rencananya istirahat di rumah kakek nenek dulu aja deh :)
setelah itu hari-hari berikutnya baru jalan-jalan ke Dieng *rencananya* hehe :D
dan seterusnya... hahah :D
sekian dulu ya curhatnya.... oh,ya kalau ke Wonosobo jangan lupa coba icip-icip Tempe Kemul,Mi Ongklok,Geblek dll...
sampai jumpa di posting berikutnya.... *soalnya nanti aku bakal jarang buka blog* haha dadahhhhh.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar